Selasa, 20 September 2011

Susu Kambing



                              
                                     SUSU KAMBING ETTAWA
                                                                   SUSU KAMBING ORGANIK

Price : Rp. 35.000 
harga diatas belum termasuk ongkos kirim 
ket : pengiriman melalui TIKI JNE

contac person :  Sukron
sms : +6221-91927141 / 60221002

Susu Kambing adalah minuman yang tidak kalah bergizinya dibandingkan dengan susu sapi. Bahkan keluhan-keluhan kesehatan yang sering dijumpai akibat minum susu sapi tidak pernah ditemui beritanya pada orang-orang yang mengkonsumsi Susu Kambing. Susu Kambing dapat menjadi alternatif bagi konsumen yang mempunyai alergi  terhadap susu sapi. Namun, manfaat Susu Kambing sayangnya masih belum disadari oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan jumlah serta pemasaran Susu Kambing yang memang masih sangat terbatas dan juga masih adanya salah persepsi akan Susu Kambing ini.
 
Manfaat Susu Kambing:
Susu Kambing banyak manfaatnya. Selain sebagai makanan tambahan (food suplemen), susu kambing juga bisa mengurangi gangguan pernapasan (seperti asma, bronchitis serta TBC) dan Rheumatic serta penyakit-penyakit lainnya seperti : Asam Urat, Thalasemia, Flek Paru-paru, Disfungsi Seksual, Datang bulan tidak teratur dan masih banyak lainnya. Susu Kambing juga mampu mengontrol lemak tubuh dan menghaluskan kulit.

Kata seorang Dokter  Susu kambing itu:
  • Berguna untuk kesehatan pria & wanita dewasa
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit dalam tubuh karena sifatnya yang membantu imunitas tubuh
  • Tekstur SUSU KAMBING lebih halus & hampir sama dengan ASI, di daerah tertentu dikonsumsi untuk balita sebagai pengganti susu formula sintetis yang banyak menimbulkan masalah bagi anak-anak kita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar